Mayat Wanita Misterius Ditemukan di Tepi Jurang Ponorogo, Pembunuhan?

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan identifikasi mayat wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan di Ponorogo

jatimnow.com - Warga Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo gempar setelah menemukan mayat wanita di jurang tepi Sungai Galok, desa setempat, Selasa (23/7/2019). Wanita itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sampung. Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Sampung dan Tim Inafis Polres Ponorogo langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi. Hasil sementara, korban diduga berusia 25 hingga 30 tahun.

Dalam identifikasi, polisi juga belum menemukan identitas yang terselip pada mayat wanita tersebut. Namun, wanita itu memiliki ciri-ciri berkulit putih, dengan pakaian masih utuh melekat di tubuhnya.

Kapolsek Sampung Iptu Marsono mengatakan, lokasi penemuan mayat memang biasanya sepi dan tidak banyak warga yang melalui tempat tersebut

"Kalau dilihat dari TKP, ada bekas jatuhnya korban. Terkait penyebab meninggalnya korban, kami belum berani simpulkan," kata Marsono di lokasi kejadian.

Untuk mengungkap identitas korban dan mengetahui penyebab kematiannya, Tim Inafis Polres Ponorogo mengevakuasi mayat itu ke RSUD dr Harjono untuk proses identifikasi lanjutan, visum maupun autopsi.

Sedangkan barang bukti sepasang sandal, sarung tangan, termasuk jam tangan yang terpasang di tangan kiri korban, sudah disita.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter