Tabrak Guardrail di Tol Pasuruan, Mobil Pikap Terguling

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Mobil pikap tabrak guardrail di Tol Pasuruan

jatimnow.com - Mobil Mitsubishi pikap bernopol N 8036 RC mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Pasuruan-Probolinggo tepatnya di KM 835, Selasa (23/7/2019).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan mobil tersebut dikemudikan oleh Rudianto (33), warga Tiris RT 12 RW 02, Probolinggo.

"Kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka namun mobil mengalami kerusakan pada kaca samping kiri pecah," katanya.

Kronologis kecelakaan bermula saat mobil pikap yang melakukan perjalanan dari arah Surabaya menuju Probolinggo melaju di lajur cepat dengan kecepatan 80 kilometer per jam.

Sampai di kilometer 835, tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak beton pembatas jalan yang mengakibatkan kendaraan terguling.

"Pengemudi diduga kurang hati-hati dan konsentrasi setelah menempuh perjalanan jauh. Kurang istirahat membuat kondisi fisik pengemudi kelelahan dan mengantuk saat berkendara sehingga mengakibatkan kendaraan menabrak guardrail pembatas dan terguling," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter