Korban Luka-luka Kecelakaan Karambol di Ngawi Jadi 11 Orang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi saat meninjau kondisi korban.

jatimnow.com - Korban kecelakaan karambol antara Bus Mira, Bus Sumber Slamet, Bus Eka dan Mobil Toyota Innova bertambah. Semula diberitakan ada 9 korban luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit At Tien Ngawi.

Dua tambahan korban luka-luka itu adalah Dani Saputra (31), warga Kabupaten Boyolali yang merupakan sopir Bus Eka. Ia dirawat di RSUD Widodo Ngawi karena mengalami patah paha dan tangan kiri, dan saat ini korban dalam keadaan sadar.

Selain itu, korban kedua adalah Sri Wahyuni (60), Warga Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Ia dirawat di Puskesmas Gemarang karena mengalami nyeri punggung dan dalam keadaan sadar.

"Saya tadi habis keliling ke korban-korban. Totalnya ada 11 yang mengalami luka. Semua sudah dirawat secara medis," terang Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, Selasa (17/4/2018).

Diberitakan sebelumnya, persaingan antara bus jurusan Surabaya-Yogyakarta kembali menimbulkan petaka. Kali ini, kecelakaan beruntun atau karambol terjadi di jalur Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (17/4/2018).

Kecelakaan ini berawal dari 3 bus pariwisata berjalan dari arah barat atau Mantingan menuju timur atau Ngawi. Di belakangnya, terdapat Bus Mira dengan nopol S 7526 US, Bus Sumber Slamet dengan nopol W 7184 UY,  dan mobil Toyota Innova yang bernopol N 19 DP.

Bus itu sama-sama berusaha ingin menyalip, sehingga tabrakan karambol tidak bisa dihindarkan.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter