Pria ini Mengaku Kehilangan Keluarga Mirip Mayat Wanita di Ponorogo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Mayat wanita misterius yang ditemukan di Ponorogo

jatimnow.com - Identitas wanita yang mayatnya ditemukan di tepi jurang bawah Jembatan Sungai Galok, Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, belum terungkap. Namun, seorang pria melaporkan ke polisi bahwa keluarganya kehilangan saudara yang ciri-cirinya hampir mirip dengan korban tersebut.

Warga tersebut atas nama Tabrani (44), warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo. Di mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ponorogo, ia mengaku kehilangan adik sepupunya yang berjenis kelamin perempuan, selama 2 hari terakhir.

Dalam laporannya itu, Tabrani menyebut bahwa adik sepupu itu bernama Hervina Rahma Sari (19), yang memiliki ciri-ciri sama dengan mayat wanita yang ditemukan sekitar pukul 12.00 Wib, Selasa (23/7/2019), oleh seorang pencari rumput.

"Orang yang melapor ke SPKT itu bilang bahwa ciri-ciri keluarganya yang hilang sama dengan korban. Termasuk umur, yang hampir sama dengan hasil visum, yaitu berumur sekitar 18 hingga 19 tahun," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, Rabu (24/7/3019).

Setelah mendapat laporan itu, Tim Satreskrim Polres Ponorogo akan mengajak keluarga yang mengaku kehilangan saudara wanitanya tersebut ke Kamar Jenazah RSUD dr Harjono.

Radiant menambahkan, walaupun pelapor mengaku ada kemiripan keluarganya yang hilang dan korban, tapi Tim Forensik harus melalui tes DNA terlebih dahulu untuk memastikan identitas korban.

Sebelumnya, Radiant memastikan bila korban tengah hamil 6 bulan.

"Tadi malam langsung kami lakukan identifikasi lanjutan bersama Tim Forensik dari Polda Jatim. Hasilnya, korban hamil dengan usia 6 bulan," jelas Radiant.

Selain itu, ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban. Luka itu antara laian memar pada wajah, luka di sekitar mulut hingga ke tenggorokan serta bagian punggung mengelupas.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter