Kecelakaan Dua Truk di Tol Pasuruan, 2 Orang asal Lamongan Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Truk Cold Diesel yang ditumpangi dua korban tewas dalam kecelakaan di Tol Pasuruan

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di KM 789.400, Tol Pasuruan, Jumat (26/7/2019). Akibat kecelakaan, dua orang tewas di lokasi kejadian, satu orang lainnya luka berat.

Data yang didapat jatimnow.com, kecelakaan itu melibatkan Truck Colt Diesel bernopol G 1998 BE dan dump truk dengan nopol W 8528 UF. Dua orang yang meninggal tersebut yaitu sopir Truk Colt Diesel bernama Fanny (21), warga Sidorejo, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan serta kernet truk bernama Anang Ma'ruf (27), warga Beri, Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kedua jenazah sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Bangil, sedangkan korban luka berat dievakuasi ke IGD," kata Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Lamudji.

Dump truk yang ditabrak Truk Cold Diesel terguling Dump truk yang ditabrak Truk Cold Diesel terguling

Sementara korban luka berat yaitu sopir dump truk bernama Agus Sholeh (40), warga Gubernur Suryo Gang 8/14 Kelurahan Tlogo Pojok, Kabupaten Gresik.

"Sopir dump truk patah tulang paha kiri atas dan luka di pelipis kanan," tambah Lamudji.

Lamudji membeberkan, Truck Colt Diesel bermuatan jeruk dan dump truk sama-sama melaju dari arah Pasuruan menuju Surabaya, menggunakan jalur kiri atau lambat. Sampai di lokasi, sopir Truk Colt Diesel tiba-tiba menabrak dump truk yang melaju di depannya.

Akibatnya, kedua truk itu terguling dan masuk ke selokan galian pipa gas. Kabin Truk Colt Diesel hancur sedangkan kaca kabin dump truk pecah akibat terguling.

"Dua truk yang terlibat kecelakaan sudah kami evakuasi," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter