jatimnow.com
 Satu Orang Terluka dalam Dua Kebakaran di Surabaya

Petugas padamkan api yang membakar rumah di Sutorejo Surabaya

jatimnow.com - Dua kejadian kebakaran terjadi di Kota Surabaya, Kamis (8/1/2019). Yang pertama terjadinya kebakaran adalah sebuah rumah yang berada di Jalan Sutorejo Timur gang I no 35 Surabaya dan yang kedua adalah sebuah mobil di Gereja Pantekosta Jalan Arjuno.

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan terbakarnya rumah di Surabaya timur tersebut terjadi pukul 03.52 Wib.

"Terbakarnya rumah di Sutorejo tersebut mengakibatkan satu orang menderita luka bakar. Selain itu 2 mobil dan satu motor pemilik turut terbakar," katanya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Mobil terbakar di Gereja Pantekosta Jalan Arjuno Surabaya

Korban adalah Hns Tjip Twan (67). Untuk kendaraan yang terbakar adalah Suzuki Ertiga nopol L 1218 AK
dan mobil boks L300 nopol L 8113 EW serta motor Honda nopol L 4620 IN.

"Menurut pemilik rumah, kebakaran diduga korsleting listrik di bagian depan garasi mobil. Pemilik rumah sudah mengupayakan pemadaman menggunakan apar," ujarnya.

Sedangkan kebakaran kedua terjadi di halaman Gereja Pantekosta Jalan Arjuno Surabaya. Sebuah mobil milik inventaris gereja yaitu Isuzu Panther bernopol L 1147 XW terbakar.

"Menurut keterangan security, setelah dicuci dan diparkir di halaman gereja tiba-tiba mobil mengeluarkan asap dan terbakar. Tidak ada korban karena petugas PMK yang datang dapat langsung memadamkannya," tukasnya.

 

Loading...

Berita Terkait