Pilwali Surabaya 2020

Suara Mas Ipin Mengejar Hendro Gunawan, Kuncarsono Bertahan

Editor: Redaksi / Reporter: Arif Ardianto

Kuncarsono menerima kedatangan anak Tri Rismaharini, Fuad Benardi (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Nama tiga birokrat saling membayangi pada polling bursa calon penerus Tri Rismaharini.

Yang menarik, suara dukungan untuk Mas Ipin alias M Nur Arifin yang menjabat Bupati Trenggalek berusaha mengejar, pukul 10.55 Wib, Jumat (2/8/2019).

Pada polling bursa Pilwali Surabaya 2020 yang digelar jatimnow.com sejak 22 Juli 2019, Sekertaris Kota (Sekkota) Surabaya, Hendro Gunawan memperoleh 27% atau 415 suara.

Hendro Gunawan Mendampingi Risma

Dukungan untuk Erna Purwanti (Kadis PU Bina Marga) dan Eri Cahyadi (Kepala Bappeko) bersaing ketat di urutan 4 dan 5.  Erna mendulang 139, sedangkan Eri memperoleh 132 suara.

Yang mengejutkan, Kuncarsono Prasetyo yang dikenal sebagai pengusaha kaus ini masih bertahan di urutan dua dengan perolehan 245 suara atau 16%.

Suara Mas Ipin yang sebelumnya bertengger di 6% meloncat menjadi 12% atau 183 suara. Perolehan suaranya mengejar Kuncarsono yang sesama dari generasi milenial.

Bupati Trenggalek M Nur Arifin alias Mas Ipin

 

Untuk mengikuti polling "Siapa yang layak meneruskan Tri Rismaharini memimpin Kota Surabaya?",  silahkan download aplikasi jatimnow di PlayStore


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter