Penonton Jembatan Runtuh Berdatangan, Warga Widang Buka Warung Dadakan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Salah satu pedagang dadakan di sekitar Jembatan Widang.

jatimnow.com - Runtuhnya Jembatan Widang Babat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Masyarakat berbondong-bondong untuk sekedar melihat jembatan runtuh maupun proses evakuasi kendaraan yang tercebur sungai.

Ramainya pengunjung, serta kemacetan yang terjadi, dimanfaatkan para warga desa Widang untuk berjualan di sekitar Jembatan.

Yuni salah satu warga Widang yang memanfaatkan momen jembatan runtuh untuk berjualan. Ia memilih berjualan tepat di sisi kiri jembatan.

"Saya berjualan disini sejak selasa kemarin, sebelumnya jualan di depan rumah tau ada jembatan putus saya pindah kesini mas," ujarnya, Rabu (18/4/2018).

Yuni Mengatakan ia sengaja memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, karena banyak warga, polisi serta wartawan yang ada di sekitar lokasi jembatan.

"Iya mas pindah kesini kan banyak warga yang penasaran liat ngumpul banyak, kalau pingin minum makan tau ada warung disini kan gausah jauh-jauh keatas," beber Yuni.

Selain Yuni, banyak pula warga Widang yang menggelar warung dadakan di sekitar jembatan ambruk tersebut.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter