Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Mojokerto, Seorang Bikers Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Kecelakaan beruntun di Mojokerto

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun melibatkan sebuah bus, truk dan motor terjadi di Simpang Empat Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/8/2019) pagi.

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas dan satu luka. Identitas yang tewas adalah Suwito (49) asal Jalan TMG Irosroyo RT 01 RW 06, Desa Pacewetan, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, mengendarai Yamaha Jupiter bernopol L 2005 GJ.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan awal kecelakaan terjadi saat Bus Jaya dengan nopol AE 7371 UA yang dikemudikan Edy berhenti mendadak untuk menaikkan penumpang.

"Bis berhenti secara mendadak untuk mengambil penumpang kemudian ditabrak dari belakang oleh truk nopol M 8089 DL yang dikemudikan Hasim asal Madura. Kemudian truk tersebut juga ditabrak sepeda motor dari belakang oleh Suwito," terangnya.

Ia melanjutkan, pihaknya akan mengecek trayek bus. Ia menilai bus salah karena berhenti secara mendadak serta kir truk mati.

"Sopir truk yang sempat terjepit hanya luka-luka saja dan telah dievakuasi ke RS Dian Husada, Kecamatan Brangkal, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan jenazah korban pengendara motor di bawa ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto," pungkas Bobby.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter