Kapolres Ponorogo Jadi Pengayuh Becak, Begini Keseruannya

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant saat mengayuh becak di acara lomba ketangkasan.

jatimnow.com - Jika melihat seorang kapolres menjadi penumpang becak, itu biasa, lain halnya jika melihat Kapolres menjadi pengayuh becak.

Yang dilakukan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, cukup menjadi perhatian. Orang nomor satu di Mapolres Ponorogo ini santai mengayuh becak saat event Lomba Ketangkasan byang digelar Polres Ponorogo.

Kapolres sengaja menjadi pengayuh becak dan membonceng pemilik becak karena ingin merasakan langsung apa yang dirasakan pengayuh becak. Selain itu, dengan cara yang dilakukan Kapolres, warga terutama pengayuh becak bisa sinergi dengan Polisi tanpa rasa canggung.

"Saya pengen merasakan apa yang dirasakan pengayuh becak. Makanya saat lomba ketangkasan saat ini saya yang mengayuh saat pawai," kata AKBP Radiant sembari mengayuh becak.

Bahkan hebatnya, AKBP Radiant mengayuh becak tidak sekedar seremonial saja. Ia terlihat mengayuh dan mengikuti pawai menandakan dibukanya event ketangkasan  becak.

"Capek juga sih. Ini tadi mengayuh becak dari garis start di Alun-alun kemudian ke Jalan Jendral Sudirman sampai ke Jalan Bhayangkara dan kembali ke Alun-alun," katanya.

Tak hanya Kapolres Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo, Soejarno juga ikut menjadi pengayuh becak.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter