Pria asal Sidoarjo Ditemukan Tewas di Kamar Vila Tretes Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Polisi memasang garis polisi di kamar vila Tretes Pasuruan, tempat korban ditemukan tewas

jatimnow.com - Seorang pria bernama Erwin Abdul Rochim (30), warga Desa Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas di Kamar Villa Langgeng Puncak Tretes, Pesanggrahan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (6/8/2019).

Kapolsek Prigen Polres Pasuruan AKP Slamet Wahyudi mengatakan, korban dan kawan-kawannya menginap di vila itu pada Senin (5/8/2019) malam. Korban kemudian ditemukan meninggal dunia di dalam kamar vila dan dilaporkan ke Polsek Prigen sekitar pukul 11.00 Wib.

"Informasinya korban datang berempat bersama teman-temannya. Di sana, mereka membawa tiga perempuan, lalu karaoke," jelas Slamet.

Setelah mendapat laporan, Tim Inafis Polres Pasuruan yang didatangkan langsung melakukan identifikasi terhadap korban. Setelah selesai, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkar Porong.

Sebelum memasang garis polisi di TKP, Tim Inafis dan Unit Reskrim Polsek Prigen menyita sejumlah barang bukti yaitu beberapa botol vodka, mensen, bir, gelas, teko dan pakaian korban. Ditemukan pula obat kuat di dalam kamar vila tempat korban ditemukan tewas.

"Untuk penyebab kematiannya kami masih belum bisa memastikan. Karena kami masih menunggu hasil visum dan pemeriksaan Tim Forensik rumah sakit," tambah Slamet.

Sementara, Eko salah satu warga setempat menyebut bahwa korban tidak bergerak saat penjaga vila hendak membersihkan kamar. Setelah itu, penjaga vila melapor ke warga sekitar hingga diteruskan ke Polsek Prigen.

"Saat penjaga mau membersihkan kamar vila, korban terbaring telanjang dada dan sudah tidak bergerak," tutur Eko.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter