jatimnow.com
Terserempet Biker, Pria di Mojokerto ini Tewas Terlindas Truk

Korban tewas terlindas truk di Mojokerto

jatimnow.com - Ngadi (54), warga Dusun Kowang, Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto tewas setelah dilindas truk tronton Calvary bernopol S 8002 UR, di Jalan Raya Dusun Jasem Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Korban yang mengendarai motor Astrea bernopol S 5108 NC terlindas truk tronton yang dikemudikan oleh Ari Abijanah (29) warga Dusun Oto Oto RT 02 06, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan truk tronton melaju dari arah timur ke barat sedangkan dua sepeda motor nopol S 5108 NC dan S 5755 PS beriringan dengan posisi di belakang dari berlawanan.

"Sepeda motor nopol S 5755 PS mau mendahului sepeda yang di depannya, namun karena tidak dapat menguasai kemudi atau stir hingga menyerempet motor yang ada di depannya dan terjatuh lalu ditabrak truk," katanya, Rabu (7/8/2019).

Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD dr Prof Soekandar Mojosari, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolsek Jatirejo.

 

Loading...

Berita Terkait