KPK Geledah 3 Lokasi di Surabaya Terkait Suap Ketua DPRD Tulungagung

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Penggeledahan oleh KPK di Surabaya

jatimnow.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di tiga lokasi sekaligus di Surabaya.

Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan penggeledahan tersebut berkaitan dengan kasus dugaan suap Ketua DPRD Tulungagung Supriyono terkait pengadaan barang dan jasa di Pemkab Tulungagung Tahun Anggaran 2018.

"Hari ini penyidik melakukan penggeledahan untuk tersangka Supriyono, tindak pidana korupsi suap terkait pengadaan barang dan jasa di Pemerintah Kabupaten Tulungagung TA 2018," kata Febri lewat keterangan tertulis yang diterima jatimnow.com, Rabu (7/8/2019) malam.

Penggeledahan ini kata Febri, dilakukan di kantor dinas, rumah kepala dinas dan rumah mantan pejabat Pemprov Jatim. Semuanya berada di Kota Surabaya.

"Penggeledahan dilakukan di tiga tempat yaitu, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, rumah Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, rumah mantan Sekda Provinsi Jatim," kata Febri.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Yuyuk Andriati Iskak membenarkan penggeledahan tersebut.

"Sampai saat ini pengggeledahan sedang berlangsung jadi saya belum bisa menyampaikan apa saja perolehan dari kegiatan geledah tersebut," katanya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter