Pelajar di Ponorogo Tewas Diduga Bunuh Diri Tenggak Potas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Tim Inafis Polres Ponorogo melakukan identifikasi di lokasi kejadian

jatimnow.com - Adiptya Sukmana, pelajar salah satu SMK swasta di Ponorogo ditemukan tewas di pinggir jalan menuju wisata Telaga Ngebel, Desa Kemiri, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (8/8/2019).

Pelajar berumur 16 tahun asal Desa Wates, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo itu tewas diduga bunuh diri dengan cara menenggak pestisida. Kabarnya, ia nekat mengkhiri hidupnya setelah terlibat masalah percintaan.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Namun dugaan sementara, korban bunuh diri," kata Kanit Reskrim Polsek Jenangan, Ipda Yudi Triwahino di TKP.

Yudi menambahkan, Tim Inafis Polres Ponorogo telah melakukan identifikasi dan olah TKP. Dari identifikasi ditemukan botol berisi pestisida jenis potas di jok motor korban.

"Saat kami tiba di lokasi, korban sudah meninggal dunia," terangnya.

Sementara Tokoh Desa Wates, Mawardi menyebut bahwa korban dikenal sangat supel dan selalu bergaul dengan teman-temannya.

"Masalahnya kurang tahu. Yang pasti anaknya biasanya kumpul. Saya kaget setelah mendapat kabar itu," ungkap Mawardi.

Sedangkan salah satu teman korban, Agus mengatakan bila Adip sempat membuat status WhatsApp sekitar pukul 08.00 Wib. Status itu berisi permintaan maaf korban.

"Saya balas statusnya, tapi sudah tidak aktif. Dan akhirnya ada kejadian ini," tambahnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter