jatimnow.com
Ini Data Korban Pajero Terguling di Tol Jombang

Pajero yang terguling di Tol Jombang

jatimnow.com - Mitsubishi Pajero nopol AE 1463 NW yang terguling di KM 703 Jalan Tol Jombang Mojokerto mengakibatkan 2 orang tewas dan 6 luka-luka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan mobil Pajero itu dikemudikan Aditia Bima (25) asal Desa Sugih Waras, Maspati, Magetan dan berpenumpang 7 orang.

Baca juga: Pajero Terguling di Tol Jombang, 2 Orang Tewas dan 6 Luka

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ketujuh penumpang itu yakni Andika Maya (34), Panidianto (35), Widi Meni (23), Raditia Fadika (10), Rana Choirul (4) dan Prasila W (2,5) keenamnya asal Kecamatan Maspati, Kabupaten Magetan serta Siti Hajati (57) warga asal Perum Dian Asti II blok B no 4, Desa Batu Aren, Cibinong, Bogor.

"Satu orang meninggal di tempat dan satu orang meninggal di rumah sakit. Satu luka berat dan 5 lainnya hanya luka ringan," katanya, Sabtu (10/8/2019).

Dua orang yang tewas akibat kecelakaan ini yaitu Siti Hajati (57) dan Raditia Fadika (10).

"Saat ini 7 korban berada di RS Al Aziz Jombang dan 1 (satu) di RS Basuni Mojokerto atas nama Ibu Siti Hayati," ujarnya.

Kecelakaan diduga terjadi karena kecepatan mobil tinggi sehingga membuat ban meletus.

"Diduga terjadi karena kondisi tekanan ban dan laju kendaraan over speed (kecepatan tinggi) sehingga pengemudi tidak mampu menguasai laju kendaraan saat ban belakang sebelah kanan meletus," ungkap Bambang.

 

Loading...

 

Berita Terkait