Diduga Dibunuh, Seorang Driver Ojek Online di Madiun Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi membawa jenazah ke RSUD dr Soedono, Madiun

jatimnow.com – Darwin Susanto (35), seorang driver online ditemukan tidak bernyawa dengan wajah penuh luka di ruko yang disewanya, di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandeaan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Di atas tempat tidurnya, terdapat darah diduga dari korban yang telah mengering. Selain itu percikan darah juga menempel di dinding ruko yang disewa korban.

"Penemuan mayat di Mejayan diduga korban pembunuhan," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, Senin (12/8/2019).

Korban yang mempunyai anak satu ini ditemukan tewas oleh adik iparnya, Susilo, pada Minggu (11/8) malam, sekitar pukul 18.30 Wib.

"Adiknya yang semalam datang Maghrib mengecek ke situ. Nggak tahu dapat kabar dari mana, mungkin nggak bisa dihubungi atau bagaimana, ternyata ditemukan dalam kondisi meninggal," ujarnya.

Polisi sendiri hingga kini masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap dalang pembunuhan.

"Masih kami dalami," kata lulusan AKPOL 2000 ini.

Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soedono untuk dilakukan otopsi untuk menentukan penyebab tewasnya korban.

"Yang jelas saat ditemukan darah dari tubuh korban sudah mengering. Baik yang di tempat tidur maupun di dinding," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter