jatimnow.com
Tabrak Median Jalan, Mantan Kades di Pasuruan Tewas Terlindas Truk

Mantan Kades di Pasuruan tewas setelah terlindas truk

jatimnow.com - Samuji (29), seorang mantan Kepala Desa (Kades) di Pasuruan tewas terlindas truk di Jalan Raya Bypass Pandaan, Senin (12/8/2019).

Korban asal Dusun Sudimoro, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwodadi mengalami kecelakaan saat mengendarai Honda Vario bernopol N 3011 TCN.

"Korban tewas di TKP. Selanjutnya, jasad korban kami evakuasi RS Brimob Watukosek untuk divisum," jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Supriyanto.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, korban diketahui melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Kecamatan Purwodadi menuju Pandaan beriringan dengan truk tronton bernopol N 8410 US.

Saat hendak berbelok ke arah barat masuk jalan By Pass Pandaan, motor korban tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak median jalan.

Korban yang terjatuh kemudian terlindas oleh truk yang dikemudikan Fitono (34), warga Dusun Sukorame, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan.

"Saat menabrak median jalan itu, tubuh korban terpental ke arah kiri dan masuk ke kolong truk. Lalu, tubuh korban terlindas ban belakang hingga meninggal ditempat," ujarnya.

Fitono pengemudi truk tronton masih diperiksa keterangannya atas peristiwa kecelakaan ini di Unit Lantas Polsek Pandaan.

"Informasi yang kami terima korban ini hendak mengurus pendaftaran instalasi listrik di PLN Pandaan," pungkasnya.

 

Loading...

Berita Terkait