Nakal, Siswa SMP Digerebek saat Menggelar Pesta Miras

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Siswa SMP yang ketahuan usai pesta miras

jatimnow.com - Kenakalan segerombolan siswa SMP ini benar-benar sudah di luar batas. Sebab, bukannya belajar dengan baik, mereka malah ketahuan menggelar pesta minuman keras (miras), di sebuah rumah kosong.
 

Siswa SMP berinisial AN, WRB, FRDK, NFA, MCA, BC, digerebek anggota Polsek Ponorogo, saat teler berat, di halaman rumah kosong di Jalan Gatotkaca, Kelurahan Pakunden, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Saking telernya, sampai ada yang mengeluarkan kata-kata tak senonoh hingga muntah di depan petugas. Ada pula yang masih melanjutkan pesta miras, bahkan menawari anggota dengan arjo yang masih tersisa, kurang lebih 1.5 liter.
 
Mereka baru sadar, saat petugas membawanya paksa ke Mapolsek Ponorogo Kota. "Jadi memang benar-benar teler. Saat kami amankan ada yang muntah-muntah, ada juga yang sudah grambyang pikirannya," kata Kanit Reskrim Polsek Ponorogo Ipda Rosyid Effendi, Kamis (19/4/2018).
 
Setelah sadar, lanjut ia, orang tua siswa dipanggil untuk diberikan pengarahan dan diminta untuk melakukan pengawasan kepada anaknya.
 
‘’Selain kami bina, orang tua mereka juga kami panggil. Termasuk wajib lapor seminggu dua kali sebagai efek jera’’ jelasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter