jatimnow.com
Wanita ini Mengaku Jadi Korban Pelecehan Driver Ojol di Surabaya

Wanita yang mengaku jadi korban pelecehan driver ojek online di Surabaya

jatimnow.com - Seorang wanita yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh driver ojek online (ojol) mengadu ke Polrestabes Surabaya. Wanita bernama Belafitria itu mengaku paha kirinya dielus-elus sang driver yang mengantarnya.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni menjelaskan, pengaduan dugaan kasus pelecehan tersebut masih menunggu proses.

"Saat ini sudah masuk tahap pengaduan. Pengaduan dari korban langsung yang mendatangi Unit PPA," jelas Ruth Yeni, Senin (12/8/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ruth Yuni menjelaskan, timnya masih mendalami kasus tersebut karena menurut pegakuan korban ia baru sekali disentuh dan langsung loncat dari sepeda motor.

"Kita tidak bicara sekali atau berapa banyak sentuhan. Yang penting saat ini, kami sudah mendalami kasus yang viral di sosial media ini," tambahnya.

Dipaparkan Ruth Yeni, dalam mendalami kasus tersebut, kepolisian akan menelusuri adanya unsur tindak kriminal pencabulan atau pelecehan seksual atau tidak.

"Jika perlu pemanggilan pelaku, kepolisian akan memanggilnya. Yang pasti nama, alamat pelaku sudah diketahui. Tim kami juga sudah mendatangi pelaku di rumahnya," pungkas Ruth Yeni.

Loading...

Kasus dugaan pencabulan ini sempat viral di sosia media. Seperti diunggah akun Facebook (FB) Mikey Screaming yang menyebut bahwa wanita tersebut telah menjadi korban pelecehan driver ojek online.

Berita Terkait