Pria yang Mayatnya Ditemukan Membusuk di Diwek Jombang Warga Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tim Inafis Polres Jombang mengvakuasi mayat Achmad Said ke rumah sakit

jatimnow.com - Setelah dievakuasi ke RSUD Jombang, identitas pria yang mayatnya ditemukan membusuk di Dusun Bandungsari, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, terungkap.

Pria itu bernama Achmad Said (63), warga Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya. Di Jombang, korban tinggal di rumah kerabatnya, tapi akhir-akhir ini korban tidak terlihat.

"Dia (korban) tidak pernah melapor keberadaannya selama tinggal di rumah saudaranya itu," ujar perangkat Desa Bandung, Nur Aiman, Selasa (13/8/2019).

Baca juga:  Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Diwek Jombang

Korban ditemukan di belakang rumah kerabatnya tersebut dengan posisi telungkup, tubuhnya membengkak dan menghitam serta mengeluarkan bau tidak sedap.

"Penyebab meninggalnya belum tahu. Tapi kondisinya sudah membusuk," jelas Nur Aiman.

Anggota Polsek Diwek beserta Tim Inafis Satreskrim Polres Jombang langsung melakukan identifikasi dan olah TKP lalu membawa jenazah korban ke RSUD Jombang untuk proses visum maupun autopsi agar penyebab kematiannya diketahui.

"Proses visum terhadap jenazah korba di RSUD Jombang masih dilakukan," tambah Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter