jatimnow.com
Viral Video Tawuran Pemuda di Probolinggo saat Malam Takbiran

Capture video tawuran pemuda di Probolinggo pada malam takbiran

jatimnow.com - Sebuah video tawuran yang dilakukan sekelompok pemuda di Jalan Bundaran Gladak Serang (Glatser) Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, pada Sabtu (10/8) malam, viral di media sosial (medsos).

 Video berdurasi 00.30 detik tersebut terdapat 390 komentar dan 951 kali dibagikan. Tawuran ini banyak mengundang komentar negatif atas aksi sekelompok pemuda yang melakukan pemukulan kepada pengendara motor di malam takbiran Idul Adha.

"Momen yg dinantikan, lebaran sekelompok pemuda bermain batu gunting kertas di jalan, respeck," kata salah satu netizen, Agus Aminullah.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sedangkan Syaiful Bachrie memberikan komentar atas aksi tawuran pemuda tersebut.

"Masih jaman yaa seperti ini jalan...?," tulisnya.

Zulfikar Imawan, warga Kota Probolinggo mengatakan dirinya menyesalkan terjadinya tawuran oleh sekelompok pemuda dalam video tersebut.

"Seharusnya digunakan untuk bertakbir Idul Adha, malah sebaliknya melakukan hal-hal yang tidak patut ditiru," katanya, Rabu (14/8/2019).

Ia berharap kepada pihak berwenang untuk mengantisipasi tawuran pemuda tersebut dengan menempatkan petugas di jalur utama Kota Probolinggo agar kejadian tersebut tidak terulang.

"Aksi tawuran ini mengganggu kepentingan umum. Pihak berwenang seharusnya berjaga. Kalau tidak disikapi, khawatir kejadian serupa bisa terjadi. Sebab lokasi itu merupakan daerah keramaian," ujarnya.

 

Loading...

 

Berita Terkait