Pria asal Pasuruan Tewas Diduga Tertabrak Kereta

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polisi mendatangi penemuan mayat yang diduga ditabrak kereta

jatimnow.com - Warga Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi tubuh mengenaskan, Rabu (14/8/2019).

Korban yang ditemukan disamping perlintasan kereta tersebut diketahui bernama Widi Harsono (44), warga Perumahan Papan Bestari I, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

"Saat saksi Paidi (50) mencari rumput, ia melihat sosok mencurigakan yang tergeletak di rerumputan belakang warung soto ayam. Setelah didekati, ternyata ada sesosok mayat," kata Kapolsek Rejoso Polres Pasuruan Kota, AKP Bambang Sugeng.

Paidi kemudian memberitau Akhmad Rifa'i (45) pemilik warung soto. Mereka berdua kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Rejoso Polres Pasuruan Kota.

Polisi yang datang ke TKP mendapati jasad korban mengalami luka sobek di kepala, tangan kiri patah dan kaki kanan patah. Di pakaian korban, terdapat KTP dan 2 handphone.

Polisi kemudian menghubungi keluarganya dengan menggunakan handphone yang ditemukan di tubuh korban.

Jenazah sendiri dilakukan visum luar di kamar mayat RS R Soedarsono. Diketahui, penyebab tewasnya korban diduga akibat tertabrak kereta api.

"Keluarga korban yang datang ke kamar jenazah, menerima dengan ikhlas dan telah menandatangi berita acara," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter