Penumpang Terios Terseret Truk Sejauh 50 Meter di Tol Ngawi Meninggal

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Kondisi penumpang mobil Terios saat terlibat kecelakaan di Tol Ngawi

jatimnow.com - Salah satu penumpang Daihatsu Terios bernopol H 8853 WL bernama Angga Ardiyanta, meninggal dunia sekitar pukul 03.00 Wib, Kamis (15/8/2019) setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit At-tin Husada Ngawi.

Mobil Terois yang ditumpangi korban itu dikemudikan Adine Angga (21), warga asal Dusun Wonogaten, Desa Glawan, Kecamatan Pabean, Kota Semarang. Mobil itu terseret sejauh 50 meter dalam kecelakaan di KM 569.800, Tol Ngawi-Kertosono pada Rabu (14/8/2019).

Baca juga:  Terios Terseret Truk Sejauh 50 Meter di Tol Ngawi, 1 Orang Luka

"Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit tadi subuh," kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo, Kamis (15/8/2019) .

Cipto menjelaskan, korban sebelumnya dievakuasi dan dibawa ke RS At-tin Husada Ngawi dalam keadaan luka cukup serius di bagian kepala. Luka itu akibat benturan keras saat mobil Terios yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk tronton yang berjalan searah.

"Jenazah korban sudah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan," jelas Cipto.

Mobil Terios yang ditumpangi dua pemuda itu menabrak bagian belakang truk tronton bermuatan batu bara dengan nopol K 1493 QF. Dari hasil olah TKP, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, Terios tersebut terseret hingga 50 meter.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter