Disebut Masuk Daftar Menteri Hingga Ketua PD Jatim, Ini Respon Emil

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak/ foto dokumen

jatimnow.com - Disebut masuk dalam radar calon menteri milenial di kabinet kerja Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak angkat suara.

Ditemui usai upacara bendera HUT ke 74 Republik Indonesia di gedung negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Sabtu (17/8/2019), Emil mengaku hanya ingin fokus pada tugas yang diembannya saat ini.

"Sekarang lagi tugas jadi wakil gubernur kok suruh milih sesuatu yang gak ada," kata Emil Dardak.

Jika ditawari Pak Jokowi maju jadi menteri?

"Sekarang saya maju wakil gubernur kemarin kan ada satu harapan dengan bu gubernur. Saya punya tugas yang kita jalankan dengan baik. Jadi jangan mikirin itu dulu," jawabnya.

"Masak begitu muncul isu ini saya ditanya, isu itu saya ditanya. Ya jawabannya ndak beda. Sama," imbuhnya.

Jika menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jatim?

"Jawabannya sudah jelas, kita fokus di eksekutif dan tidak ada komunikasi ke arah situ. Ndak ada komunikasi ke arah situ. Jadi menjawab sesuatu yang bendanya ndak ada itu ya ndak ada poinnya," paparnya.

Menunggu lamaran Demokrat?

"Bukan, bukan menunggu. Artinya ya sama aja kayak sesuatu itu bukan ditunggu, tapi bahwa sesuatu itu tidak ada, kan tidak perlu dibahas," katanya.

Menjadi Menteri?

"Ndak lah, kita kan sudah menjabat wakil gubernur ya berfokus di situ. Kalau semua yang tidak eksis ditunggu kayak lagunya Raisa apakah arti menunggu," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter