Sakit Hati Ayahnya Diejek, Pria di Madiun ini Tusuk Tetangganya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Korban penusukan dibawa ke rumah sakit

jatimnow.com - Nanang Mulyono (30), warga Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun ditusuk oleh tetangganya sendiri Nur Hidayat (26).

"Pelaku sakit hati karena korban mengejek ayah pelaku," kata Kapolsek Mejayan, AKP Pujiono, Minggu (18/8/2019).

Kasus penusukan ini berawal saat ayah pelaku yang bernama Sujarnon (47) bercerita kepada anaknya yaitu Nur Hidayat bahwa Nanang Mulyono mengancamnya.

"Kata ayah pelaku, korban itu mau menusuk matanya," ujarnya.

Mendengar perkataan ayahnya tersebut membuat pelaku naik pitam dan kemudian mencari Nanang yang merupakan tetangga dan masih ada hubungan keluarga dengannya.

"Pelaku keluar kamar dan mengambil pisau di dapur, lalu mencari korban ke rumahnya di Desa/Kecamatan Mejayan," ujarnya.

Setelah bertemu, pelaku langsung menusukkan pisau dapur yang dibawanya ke perut korban hingga robek. Pelaku yang kalap juga membacok telapak tangan korban.

Tetangga korban yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melapor ke Polsek Mejayan. Korban yang mengalami luka tusuk dilarikan ke RSUD Caruban.

"Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit. Untuk pelaku telah kami amankan termasuk barang bukti pisau yang digunakan oleh pelaku," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter