Diduga Kecapekan, Seorang Emak-emak di Blitar Tewas Saat Ikut Karnaval

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Korban disemayamkan di rumah duka

jatimnow.com - Marsuti (54), seorang emak-emak asal Desa/Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar tewas saat mengikuti karnaval di desanya.

Sebelumnya, Marsuti sempat pingsan di tengah jalan saat mengikuti karnaval setelah berjalan kaki sejauh satu kilometer. Beberapa warga ada yang menolong dan ada yang tetap melanjutkan karnaval.

Marsuti yang pingsan lalu digotong dan dievakuasi ke RS Syuhada Haji Kota Blitar untuk mendapatkan penanganan medis.

"Tiba-tiba korban jatuh pingsan dan di tolong saksi bersama warga lainnya, lalu di bawa ke RS syuhada Haji, Kota Blitar. Setelah tiba di rumah sakit, nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi," kata Kapolsek Sanankulon, AKP Agus Tri Susetyo, Minggu (18/8/2019).

Berdasarkan keterangan petugas medis, Marsuti meninggal bukan karena getaran sound sistem yang dibawa kelompoknya saat mengikuti karnaval. Melainkan diduga karena kecapekan.

Menurut keterangan keluarga, beberapa hari sebelumnya Marsuti sering mengeluh capek dan pegal di tubuhnya. Pihak keluarga menyebut Marsuti juga mempunyai riwayat darah tinggi.

"Jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Keluarga juga tidak menghendaki supaya dilakukan otopsi terhadap korban," tutup Agus.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter