3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Pasuruan, 3 Orang Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Honda Jazz ringsek setelah menabrak truk bermuatan LPG

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun melibatkan Honda Jazz nopol N 1559 GK, truk bermuatan LPG bernopol L 8548 B dan motor Honda Vario nopol N 3440 TDC terjadi di jalur wisata Tretes Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (19/8/2019).

"Kecelakaan beruntun ini tidak menyebabkan ada korban meninggal. Namun, ada 3 orang yang mengalami luka ringan," kata Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Supriyono.

Ketiga korban luka adalah pengendara dan penumpang motor Honda Vario yaitu Ahmad Sifun (30) dan balita bernama Aisiah (3,5), warga Pecalukan Kecamatan Prigen.

Sedangkan 1 korban lainnya yakni, Hadi Sucipto (36), warga Ngemplak, Kecamatan Prigen pengemudi Honda Jazz.

"Petugas yang datang langsung membawa para korban ke rumah sakit," ujarnya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kronologi kecelakaan bermula saat mobil Honda Jazz yang melaju dari arah selatan ke utara oleng ke kanan dan menabrak truk di jalur berlawanan, yang dikendarai Asmunir (27), warga Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

"Tabrakan ini mengakibatkan mobil Honda Jazz terputar balik dan menabrak motor Vario yang melaju dari selatan ke utara," ungkapnya.

Analisa kecelakaan, faktor yang mempengaruhi kecelakaan dikarenakan pengemudi Honda Jazz kurang berhati-hati.

"Kasus ini masih dalam penanganan kami," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter