jatimnow.com
Tukang Parkir di Mojokerto Ditemukan Tewas Setengah Telanjang

Korban dievakuasi ke RSU dr Wahidin Mojokerto

jatimnow.com - Njoto Santoso (56), warga Kelurahan/Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang bekerja sebagai tukang parkir di alun-alun ditemukan telah menjadi mayat dengan posisi terlentang di kursi taman, Kamis (22/8/2019).

Saat ditemukan korban mengenakan kaos berwarna coklat, sedangkan bagian bawah hanya memakai celana dalam dan celana pendek berada di bawah mayat.

"Ketika itu anggota Satpol PP Kota Mojokerto melakukan patroli rutin berkeliling alun-alun. Tiba-tiba anggota menemukan korban sudah dalam keadaan tidur dengan posisi terlentang," kata Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono.

Setelah dicek, korban ternyata meninggal dan anggota Satpol PP melapor ke pos polisi yang tidak jauh dari penemuan mayat.

"Tidak berselang lama, tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota tiba di lokasi dan melakukan olah TKP," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua RT 01 Kelurahan Magersari Yoni menambahkan, korban sehari-hari memang berprofesi sebagai tukang parkir di alun-alun.

"Tidak ada riwayat sakit, korban memang jadi tukang parkir disini ini tadi sudah waktunya ganti sift. Korban sedikit kurang waras," katanya.

Korban dievakuasi ke RSU dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk mengetahui penyebab meninggalnya.

 

Loading...

Berita Terkait