Usung 'The Spirit of All Time', Road To Soundrenaline Sapa Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Road To Soundrenaline ke 10 di Grand City Surabaya

jatimnow.com - Soundrenaline kembali menggelar roadshow ke 19 kota di Indonesia. Ketika mencapai di kota yang ke 10 di tahun 2019 ini, Road To Soundrenaline menyapa warga Kota Surabaya dan sekitarnya.

Selama dua hari (21-22 Agustus), Road To Soundrenaline ke 10 di Grand City Surabaya. Selama dua hari, para penikmat musik akan disuguhi berbagai penampilan para musisi progresif seperti Maliq & D'Essentials, Red Fang, Prontaxan, Fraud, The S.I.G.I.T, Elephant Kind, Fiersa Besari, Rubah Di Selatan, Feel Koplo untuk menyemarakkan Road To Soundrenaline yang mengusung 'The Spirit of All Time'.

Widi Puradiredja, musik kurator Soundrenaline 2019 mengatakan Road To Soundrenaline di 19 kota di Indonesia dalah rangkaian menuju Soundrenaline maupun festival utama di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7-8 September 2019.

"Konsistensi Soundrenaline sebagai festival musik yang mewadahi berbagai musisi dan kreator progresif selama 17 tahun patut kita rayakan agar dapat terus menginspirasi," ujarnya di Grand City Surabaya, Kamis (22/8/2019).

"Setiap insan kreatif yang hadir, baik itu di Road To Soundrenaline maupun di Soundrenaline akan diajak untuk bebas berekspresi, selalu berprogres dan berkolaborasi bersama melalui timeless festival experience," tambahnya.

Ia menambahkan, aliran musik Road To Soundrenaline tidak hanya bergenre rock, pop.

"Dulu Soundrenaline identik dengan rock. Sekarang semua genre musik bisa masuk. Ditambah dengan balutan seni yang kental, setiap area di Soundrenaline nantinya dipastikan akan menyuguhkan pengalaman yang sangat unik dan berkesan," terangnya.

Sementara itu, Rekti Yuwono, vokalis/gitaris The S.I.G.I.T mengatakan, pihaknya sangat senang bisa diajak jalan untuk ke beberapa kota Road To Soundrenaline.

"Ini semakin mendorong semangat kami dan menyempurnakan persiapan untuk Soundrenaline," kata Rekti.

Menurutnya, Soundrenaline yang ke 17 tahun ini patut dirayakan dengan spesial.

"Karena 17 tahun bukan waktu yang singkat untuk bisa bertahan dan terus ditunggu. Sama seperti The S.I.G.I.T yang selalu konsisten dengan karya kami dan masih terus diterima oleh penikmat musik. Jadi, kami pasti akan persiapkan penampilan yang terbaik dan cuma bisa dinikmati di Soundrenaline Bali," jelasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter