Lerai Perkelahian, Pria di Blitar ini Jadi Korban Penusukan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Pelaku Galih diamankan polisi

jatimnow.com - Sudarwito (45), warga Kelurahan Babadan, Wlingi, Kabupaten Blitar menjadi korban penusukan saat hendak melerai pemuda yang sedang kejar-kejaran.

Saat itu, korban sedang bersepeda melintas di simpang tiga lingkungan Kauman, Wlingi dan melihat ada dua orang sedang kejar-kejaran karena berkelahi.

Sudarwito kemudian berhenti lalu berusaha melerai Galih Idfi Subandi dan seorang pemuda yang sedang dikejar.

"Setelah berhenti, korban terjatuh dari motor justru di datangi oleh pelaku. Pelaku mengajak duel namun tidak dihiraukan oleh korban," kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Senin (26/8/2019).

Ketika mendengar ajakan berduel oleh Galih, Sudarwito diam tidak bergeming. Galih lalu mendekat dan menusukan gunting yang sudah dipisah jadi dua kearah Sudarwito.

Tusukan gunting berkali-kali itu mengenai tangan kiri Sudarwito.

Korban yang tidak membalas sempat terjatuh. Sambil menahan luka tusuk di tangannya, korban berusaha kabur ke arah utara dengan menggunakan sepeda motornya. Korban kini dirawat di RSUD Ngudi Waluyo.

"Pelaku berhasil ditangkap setelah kejadian oleh petugas Polsek Wlingi di dekat sawah lingkungan gurit, Wlingi tanpa perlawanan," ujarnya.

Polisi juga mengamankan dua bilah gunting yang telah dipisah dan dipakai Galih untuk melukai Sudawito. Kini Galih diamankan polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter