Tabrak Truk di Mojokerto, Kernet Pikap Jual Tahu Bulat Terjepit Kabin

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Sopir pikap menjelaskan kronologi setelah menabrak truk

jatimnow.com - Sebuah pikap yang menjual tahu bulat dengan nopol Z 8278 WQ menabrak truk trailer bernopol L 8602 UU di Jalan Raya By Pass Mojokerto tepatnya Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Anggota Patwal Satlantas Polres Mojokerto, Bripka Wahyu Hari Sampurno mengatakan kecelakaan diduga karena sopir pikap mengantuk dan menabrak trailer yang parkir di bahu jalan untuk ganti ban.

"Kronologinya, pikap melaju dari Mojokerto arah Jombang dan diduga sopir pikap mengantuk sehingga menabrak kontainer dari belakang," katanya di lokasi kecelakaan, Selasa (27/8/2019) dini hari.

Kerasnya tabrakan ini mengakibatkan Diki Andika kernet pikap terjepit di kabin dan mengalami patah tangan. Korban telah dibawa ke RS Gatoel, Kota Mojokerto.

Sedangkan sopir pikap adalah Dika Sanjaya (18) warga Dusun Sindangjaya, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mengalami luka di tangan.

"Iya pak saya mengantuk habis jualan tahu bulat di Benteng Pancasila dari Duhur tadi," ungkap Dika sambil memegangi tangan kanannya yang terluka.

Dirinya mencari temannya yang lain sesama penjual tahu bulat dan meminta bantuan ke warga untuk memberitahu teman satu kontrakan.

"Saya cari teman-teman. HP saya hilang, tadi diantar bapak-bapak ke perempatan lampu merah depan sana. Saya mau pulang ke kontrakan bareng Diki Andika di Sooko. Saya di Mojokerto baru 5 hari," tandasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter