Bus Mira Tabrak Motor di Magetan, Seorang Biker Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Korban tewas terlindas Bus Mira

jatimnow.com - Kecelakaan yang mengakibatkan satu nyawa melayang terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa/Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Senin (26/8) malam.

Bus Mira dengan nopol S 7323 US yang dikemudikan Tri Widodo (39), warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah menabrak pengendara motor Suzuki Shogun tanpa plat nopol yang dikendarai Joko Susilo (27) warga Desa/Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi.

"Lokasi kecelakaan di glodok (Karangrejo)," kata Kanit Laka Sat LantasPolres Magetan, Iptu Yudi Irawan, Selasa (27/8/2019).

Dari olah TKP dan keterangan saksi, Bus Mira melaju dari arah utara atau Ngawi menuju selatan atau Magetan. Bus ini menyalip kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya dan sopir mengambil lajur terlalu ke kanan. Dari arah sebaliknya ada motor dan bus kemudian menabrak korban.

"Bus menyalip sepeda motor tapi terlalu ke kanan dan dari arah sebaliknya ada sepeda motor korban. Bus langsung menabrak," ujarnya.

Korban yang terpelanting kemudian terlindas ban bus Mira dan meninggal dunia di lokasi. Dua kendaraan ini kemudian dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Magetan.

"Pengendara bus juga kami bawa untuk dimintai keterangan," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter