Aksi Tiga Pencuri Motor di Gubeng Surabaya Terekam CCTV

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Aksi maling motor di Gubeng terekam CCTV

jatimnow.com - Aksi tiga orang pencuri motor terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos). Aksi tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Gubeng Surabaya.

Dari kejadian itu motor milik M. Untung warga Jalan Pucangan II, Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya raib digondol maling.

Untung menceritakan kejadian itu terjadi pada Senin (26/8) lalu sekitar pukul 18.00 Wib. Pada saat itu ia sedang pergi belanja dan berangkat ke Pasar Keputran untuk membeli sayuran untuk keperluan jualan. Sedangkan anaknya sedang keluar.

"Ketika saya pergi ke pasar, milik anak saya masih ada. Ketika saya pulang, warga sudah rame-rame katanya ada motor yang hilang," kata Untung, Rabu (28/8/2019).

Korban menceritakan jika tiga pelaku saat mencuri terekam oleh CCTV. Dalam rekaman terlihat tiga pelaku mondar mandir sebelum mencuri dan wajah mereka terlihat jelas di rekaman CCTV.

Diketahui, kelompok pelaku ini sempat dua kali membobol motor milik korban, yang pertama motor Yamaha Jupiter dan Yamaha Mio nopol L 5233 DW warna hitam. Namun saat membobol motor Yamaha Jupiter gagal lantaran terdapat kunci ganda.

Usai kejadian tersebut, Ony anak korban langsung melaporkan kejadian pencurian bermotor ke Polsek Gubeng.

Diketahui pula, sebelum pelaku ini mengacak-acak rumah korban, beberapa hari sebelumnya, satu motor milik warga juga dikabarkan hilang.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKP Oloan Manullang membenarkan kejadian pencurian motor di wilayah hukumnya tersebut.

"Benar, korban sudah melaporkan kejadian tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan, semoga cepat terungkap," kata AKP Oloan.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter