jatimnow.com
Tabrakan 2 Truk di Jalan Surabaya-Malang Picu Kemacetan Hingga 4 Jam

Truk terguling di Jalan Raya Surabaya-Malang

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya - Malang yang melibatkan truk Mitsubishi bernopol S 9386 PB menabrak truk Hino bernopol N 9422 UU, Jumat (30/8/2019).

Truk Mitsubishi yang berjalan dari arah selatan ke utara tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan menabrak truk Hino yang berjalan searah.

"Setelah menabrak Hino, Mitsubishi truk terus berjalan ke utara hingga menabrak median tengah jalan dan selanjutnya menabrak tiang lampu," kata Kanit Lantas Polsek Pandaan Polres Pasuruan, Iptu Supriyanto.

Kecelakaan ini mengakibatkan Mitsubishi truk yang dikemudikan Suhadak (35), warga Babatan Kali rejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan mengalami ringsek pada bagian depan.

Sedangkan sopir Hino adalah Sukirman (54) warga Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Truk Hino mengalami kerusakan di bagian belakang.

"Selain kerusakan di bagian belakang, pengemudi truk Hino juga mengalami luka," ujarnya.

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Raya Surabaya-Malang karena proses evakuasi truk Mitsubishi yang terguling di simpang empat Karangjati. Kecelakaan terjadi pukul 12.00 Wib dan proses evakuasi berakhir pukul 15.51 Wib.

Polisi melakukan contraflow untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas di jalan raya nasional ini.

Loading...

"Setelah truk kami evakuasi, arus lalu lintas kembali lancar," tukasnya.

Berita Terkait