jatimnow.com
Seorang Kakek Tewas Terbakar di Kebun Bambu

Kakek Jarno ditemukan tewas terbakar di kebun bambu

jatimnow.com - Mbah Jarno (70), warga Desa Ngraket, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas di atas tumpukan daun bambu kering yang terbakar, Sabtu (31/8/2019).

Kapolsek Balong AKP Hariyanto mengatakan, korban semula datang ke kebun dengan diantar sang anak. Sampai di kebun, kakek itu hendak memotong bambu dengan meminjam gergaji kepada Damas yang saat itu berada di lokasi.

"Oleh saksi Damas, korban dipinjami gergaji itu," kata Hariyanto.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Setelah membantu memotongkan bambu, Damas meninggalkan korban sendirian. Damas kemudian menemui Imam Basori, perangkat desa yang sedang mengukur tanah di sebelah lokasi.

Tidak lama kemudian, Damas dan Imam melihat kepulan asap dari kebun tempat Mbah Jarno memotong bambu. Saat keduanya menuju lokasi, keduanya melihat Mbah Jarno tergeletak dan sudah tidak bergerak.

Menurut Hariyanto, diduga korban mengirup asap sehingga penyakit asma yang dideritanya selama ini kambuh.

"Dugaannya, sakit asma korban kambuh sehingga saat membakar daun kering, korban terjatuh dan pingsan sehingga terbakar," terangnya.

Loading...

Dari hasil dari identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Hanhya saja, korban mengalami luka bakar hampir 80 pe

Berita Terkait