Lagi Asyik Pesta Miras, 4 Remaja Berseragam Sekolah Diamankan Polisi

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Empat remaja saat diamankan di Polsek.

jatimnow.com- Polsek Panarukan mengamankan empat remaja yang masih memakai seragam sekolah sedang minum-minuman keras di Jalan Raya Bataan, Desa Kilensari Kecamatan Panarukan, Situbondo, Kamis (19/4/2018).

Sekitar pukul 17.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Ipda Achmad Soetrisno bersama Briptu Agus Cahyono dan Bripda Ahmad Choles melakukan Patroli keliling di wilayah Kecamatan Panarukan.

Tiba di Jalan Raya Bataan Desa Kilensari, menjumpai empat remaja yang masih menggunakan seragam sekolah sedang berkumpul.

“Melihat hal tersebut, kami mencoba menghampiri dan melakukan pemeriksaan. Kemudian diketahui empat remaja tersebut sedang mengkonsumsi minuma keras (oplosan),” kata Kanit Reskrim Polsek Panarukan Ipda Achmad Soetrisno, Jumat (20/4/2018).

Adapun barang bukti yang ditemukan saat itu adalah 1 botol miras oplosan (sisa sedikit), 1 botol alkohol dan minuman energi kemasan sachet.

Selanjutnya, keempat remaja diamankan ke Mapolsek Panarukan beserta barang bukti miras. Kemudian, polisi menghubungi pihak keluarga atau orang tuanya untuk dilakukan pembinaan.

“Selain membuat pernyataan di Mapolsek, para orang tua juga kami imbau untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anak agar tidak terjerumus miras atau narkoba,” pungkas Soetrisno.

 

Penulis/editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter