Eny Kekasih Gelap Robi yang Bakar Diri Akhirnya Meninggal Dunia

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Eni saat masih dirawat di rumah sakit

jatimnow.com - Setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Eni Lestari, pasangan kekasih yang membakar diri di kos Babatan, Wiyung Gang 1, Surabaya, akhirnya tewas.

Robi, sang kekasih, lebih dulu menghadap yang kuasa, seminggu sebelumnya.

Kabar meninggalnya perempuan asal Oro-Oro Ombo, Kartoharjo, Madiun itu, dibenarkan Humas dan Kepala Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSU dr Soetomo, Surabaya, dr. Pesta Sp.An.

"Iya benar, Jumat (20/4/2018) jam 4 sore Eni meninggal dunia," terang dr Pesta kepada Jatimnow.com.

Sebelum meninggal, Eni sempat dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU) untuk mendapatkan pertolongan seperti ambil alih pernafasan dan pemberian daya pacu jantung.

Namun usaha tersebut belum membuahkan hasil, sehingga takdir berkata lain, Wanita berumur empat puluh tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya.

"Kamis tengah malam, infeksi paru-paru akibat menghirup udara panas saat kebakaran pasien Eni mengalami penurunan kesehatan," tutur dr Pesta.

Pesta mengakui bahwa penanganan luka bakar tidak terlalu jelek tapi infeksi organ tubuh bagian dalam jalan terus.

"Ya yang pernah kita katakan, bahwa jika luka bakar diatas lima puluh persen ramalannya jelek, jadi tinggal tunggu daya tahan tubuh si pasien saja," kata dr Pesta.

Ditanya apakah jenazah sudah dibawa pulang oleh keluarganya di Madiun, Pesta hanya mengatakan, jika jenazah masih berada di kamar mayat rumah sakit .

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter