Bupati Trenggalek Dinilai Layak Jadi Penerus Risma Pimpin Surabaya

Editor: Redaksi / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Mas Ipin mengevakuasi warga

jatimnow.com - Cukup mengejutkan! Nama Bupati Trenggalek M Nur Arifin atau Mas Ipin dinilai layak oleh netizen sebagai penerus Tri Rismaharini untuk memimpin Kota Surabaya periode 2021-2026.

Bupati yang masih muda dan pintar ini unggul dalam polling mencari calon penerus Tri Rismaharini memimpin Kota Surabaya. Jejak pendapat ini digelar jatimnow.com sejak 23 Juli 2019.

Ketua DPC PDI Perjuangan Trenggalek ini mendapat dukungan 17% atau 780 suara.

Sedangkan suara Eri Cahyadi sudah meninggalkan seniornya. Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini mendulang 16 % dukungan atau 742 suara. Suara Eri hanya selisih 38 dari Bupati Trenggalek.

Nama Eri Cahyadi ini menyalip seniornya, Sekretaris Kota (Sekkota) Hendro Gunawan yang sempat memimpin di awall polling online tersebut digelar.

Hingga Pukul 07.00 Wib pada Jumat (6/9/2019), Hendro Gunawan harus puas memperoleh 524 suara atau 12%. Yang mengejutkan adalah Kuncarsono Prasetyo.

Mantan wartawan yang kini menekuni bisnis kaus itu ndusel di posisi ketiga dengan perolehan 680 suara atau 15%.

Suara milenial yang dijuluki 'Wali Kota Surabaya Mbois' ini membayangi Eri Cahyadi yang disebut-sebut disiapkan meneruskan Tri Rismaharini.

Perolehan suara Agnes Santoso tidak bergerak. Presenter cantik yang dikenal kritis itu hanya mengantongi 3 persen dukungan atau 127 suara.

Nama politisi PDI Perjuangan, Armudji mengejar. Pendapatan suaranya membuntuti Hendro Gunawan. Mantan ketua DPRD Surabaya ini memperoleh 12% suara.

 

Jangan lupa download aplikasi jatimnow di PlayStore untuk bisa mengikuti polling

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter