Seorang Pemancing asal Pati Tewas Tenggelam di Jombang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tim BPBD Jombang mengevakuasi jasad pemacing yang tewas tenggelam

jatimnow.com - Seorang pemancing yang sempat dinyatakan hilang akibat tenggelam di Sungai Brantas Desa Tanggungkramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, ditemukan dalam kondisi tewas, Jumat (6/9/2019).

Jasad korban ditemukan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang yang sudah melalukan pencarian sejak Kamis (5/9/2019). Pencarian itu dilakukan setelah tim ini mendapat laporan adanya orang hilang tenggelam.

"Jasad korban ditemukan sekitar 5 hingga 10 meter dari titik tenggelamnya kemarin. Kondisi jenazah masih baik," kata Supervisor Pusdalops BPBD Kabupaten Jombang, Stevie Maria.

Dari laporan yang diterima BPBD, korban bernama Supriyanto (24), warga asal Dusun/Desa Gadu, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Sementara, Kapolsek Ploso Kompol Sutikno mengatakan, setelah mendapat laporan ada korban tenggelam, ia dan anggota mendatangi TKP dan menemukan satu tas milik korban. Tas itu berisi fotokopi kartu keluarga korban. Identitas korban terungkap juga setelah Tim Inafis Polres Jombang melakukan identifikasi.

"Jasad korban dievakuasi ke RSUD Jombang. Kemungkinan korban ini pelancong. Tidak mungkin dari Pati ke Jombang hanya mau mancing," sebut Sutikno.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter