Jendela Terbuka, Ruang Fakultas Psikologi Unair Kemalingan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Fitriansyah, tersangka pembobol kampus Unair Surabaya.

jatimnow.com -  Fitriansyah (29) pemuda asal Perum Permata Cindiloka, Sidoarjo ini nekat membobol salah satu ruangan di kampus Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Ruangan di Fakultas Psikologi Unair dibobol Fitriansyah pada Minggu (15/4/2018) pukul 08.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng IPDA Joko Susanto mengatakan pelaku melakukan aksinya saat tidak ada aktivitas perkuliahan.

"Pelaku mengambil barang-barang di ruangan Fakultas Psikologi Unair saat hari libur tidak ada aktivitas perkuliahan,  sebelumnya sempat salat subuh di masjid kampus tersebut, dilihat situasi kampus sepi maka pelaku langsung menuju ruangan fakultas psikologi dengan jalan memanjat jendela yang tidak terkunci," ujar IPDA Joko Susanto, Sabtu (21/4/2018).

Meski area kampus sepi Fitriansyah tak menyadari aksi jahatnya tersebut ternyata terekam CCTV saat dirinya memanjat jendela.

"Pelaku tidak tahu bahwa aksi pencuriannya terekam CCTV, akhirnya beberapa mahasiswa mengetahuinya kemudian dilaporkan, kami periksa dan disangkakan pencurian dengan pemberatan  pasal 363 KUHP," tandas Joko.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter