Pawai Artis di Bojonegoro: Nia Daniaty dan Dorce Dibawa ke Rumah Sakit

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Mobil Jeep yang ditumpangi Nia Daniaty saat pawai artis di Padangan, Bojonegoro

jatimnow.com - Insiden terjadi dalam pawai artis di Jalan Raya Cepu-Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019). Insiden itu terjadi saat iring-iringan kendaraan sampai di daerah Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Kasatlantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto menyebut, ada dua artis yang dibawa ke rumah sakit akibat insiden dalam pawai tersebut. Dua artis itu adalah penyanyi senior Nia Daniaty dan Dorce Gamalama.

"Nia Daniaty dagunya terkena besi mobil Jeep Willis, sedangkan Dorce pingsan karena diduga kecapekan," ungkap Aristianto saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Aristianto menambahkan, insiden itu terjadi saat Nia Daniaty berdiri di mobil Jeep Willis menyapa warga pada saat pawai. Mobil yang ditumpangi Nia itu berada di bagian paling depan.

"Nah, saat itu sopir mobil melakukan pengereman mendadak, sehingga dagu Mbak Nia terkena besi mobil," tambah Alumnus AKPOL tahun 2010 ini.

Setelah dibawa ke rumah sakit, lanjut Aristianto, Nia dinyatakan sehat dan sudah diperbolehkan kembali ke tempatnya menginap, yaitu di sebuah hotel di Cepu, Blora, Jawa Tengah.

"Kalau mobil yang ditumpangi Dorce, berbeda dengan mobil yang ditumpangi Nia. Tapi saat pawai berlangsung, Dorce pingsan, sehingga juga dibawa ke rumah sakit. Dugaannya kecapekan," beber Aristianto.

Menurut Aristianto, Nia Daniaty dan Dorce dan sederat artis lainnya itu diundang oleh Kepala Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Para artis itu menginap di sebuah hotel di Cepu, kemudian melakukan pawai untuk menyapa warga.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter