Seorang Wanita di Sidoarjo Disiram Air Panas oleh Pria Tak Dikenal

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Ilustrasi jatimnow

jatimnow.com - Sumirah (42), warga Kalitengah Selatan RT 01 RW 03, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo menjadi korban penyiraman air panas oleh salah seorang pria yang tidak dikenal, pada Rabu (14/8) lalu.

Kronologi kejadian, sekitar pukul 19.00 Wib, korban bersama salah seorang temannya berada di warung kopi lesehan depan SMAN 2 Sidoarjo, di Desa Sepande, Kecamatan, Candi Sidoarjo.

Tiba-tiba datang seorang pria yang masih mengenakan helm standart dan menutup muka (slayer) langsung menarik rambut korban dan menyiramkan air panas yang ditaruh di dalam botol air mineral.

Air panas tersebut disiramkan ke arah wajah korban dan pria tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian ke arah selatan.

Korban mengalami luka bakar atau melepuh di wajah dan selanjutnya korban melaporkan ke Polresta Sidoarjo.

Kasubdit Jatanras Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela membenarkan peristiwa tersebut yang membuat korban mengalami luka bakar di wajah.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," katanya, Minggu (8/9/2019).


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter