Peringati Haornas, Bupati Maryoto ajak Warga Gemar Olahraga

Editor: Redaksi / Reporter: Advertorial

Senam massal di Pemkab Tulungagung

jatimnow.com - Peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung menggelar senam massal yang diikuti ribuan masyarakat.

Turut serta dalam kegiatan ini, sejumlah forkopimda Tulungagung turut bersama mengikuti gerakan senam yang diperagakan oleh instruktur.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo mengatakan kegiatan senam massal merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat, untuk selalu melakukan olahraga.

Selain bisa menjaga kondisi tubuh tetap sehat, dengan berolahraga diharapkan bisa meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh.

Dengan slogan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Pemkab mengajak semua warga untuk rutin berolahraga.

"Jadi ini sesuai dengan program pemerintah pusat yang terus mendorong masyarakat untuk berolahraga," ujarnya, Senin (9/9/2019).

Pemkab Tulungagung berkomitmen melakukan pembinaan atlet olahraga sejak dini. Melalui KONI, Pemkab selalu mendorong atlet untuk terus mengembangkan diri.

Saat ini sejumlah atlet telah berhasil membawa nama Tulungagung, melalui prestasi yang diraih mulai tingkat regional, hingga nasional.

"Bahkan ada salah satu atlet kita yang berprestasi di tingkat ASEAN. Ini sangat membanggakan," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Pemkab juga memberikan penghargaan terhadap sejumlah atlet. Penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi mereka. Para atlet ini juga diminta untuk selalu giat berlatih, dan menularkan kemampuannya ke atlet lainnya.

"Kita berharap nantinya akan muncul banyak bibit atlet baru yang kelak bisa membawa nama Tulungagung," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter