Naik Kereta Api, Penumpang dengan Nama Kartini akan Diberi Hadiah

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: CF Glorian

Petugas Front Line berpakaian kebaya

jatimnow.com - Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, selalu diwujudkan dengan berbagai tampilan yang unik bagi pegawai Stasiun Blitar.
 
"Sejak kemarin (Jumat, 20/04/2018), petugas kantor khusus wanita wajib menggunakan kebaya. Hari ini, yang dibagian Front Line seperti Customer Care wajib pakai kebaya," kata Kepala Stasiun Blitar Yana Hadiana di kantornya, (21/04/2018).
 
Kebijakan ini dimaksudkan untuk membuat para penumpang KA tidak lupa tentang perjuangan yang dilakukan oleh Kartini.
 
Tak hanya itu, menurutnya dalam peringatan hari Kartini, pihak rekanan PT. KAI juga memberikan tambahan pelayanan saat berada di atas kereta ketentuan khusus. Salah satunya yakni memberikan makanan dan minuman gratis bagi penumpang yang lahir di Jepara.
 
"Berdasarkan informasi yang kami dapat, selain kelahiran Jepara, penumpang wanita dengan nama Raden, Ajeng, Kartini, Sejati, Harum, Putri, Cita dan Mulia. Itu termasuk yang lahir tanggal 21 April, akan dapat kejutan dari kami," terang dia.
 
Bagi warga yang memiliki nama tersebut diatas, akan mendapatkan makan dan minuman panas dari pihak rekanan Kereta Api. Caranya hanya dengan menunjukkan data diri ke Pramugari maupun Pramugara diatas Kereta.
 
Pelayanan tambahan ini hanya berlaku pada tanggal 21 April 2018 saja. Mulai tanggal 22 April besok, semuanya kembali seperti biasanya.
 
"Itu termasuk petugas front line. Besok sudah harus pake seragam lagi," imbuhnya.

Reporter: CF Glorian
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter