Jelang Lanjutan Elite Pro Academi PSSI, Bhayangkara FC U-16 TC ke Batu

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Tim Bhayangkara FC U-16

jatimnow.com - Tim Bhayangkara FC U-16 akan melaksanakan Training Center (TC) di Agro Batu, Malang pada Minggu (15/9) nanti.

TC tersebut ditujukan untuk mempersiapkan tim yang basecampnya di Mapolda Jatim ini jelang kelanjutan pertandingan Elite Pro Academy PSSI usia 16 liga 1 Indonesia yang akan digelar 26 hingga 29 September depan.

Salah satu pengurus Bhayangkara FC U-16, Brigadir Yongky Pandu Pamungkas mengatakan pemusatan latihan dilakukan management dan pelatih untuk fokus dengan pemantapan permainan tim.

"Management mempercayakan semua program latihan kepada head coach," ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Diketahui, delapan tim yang lolos babak 8 besar Turnamen Elite Pro Academy PSSI usia 16 tahun adalah Bhayangkara FC, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Kalteng FC, Persija Jakarta, PS Tira Persikabo, PSM Makasar, dan Barito Putra.

"Kedelapan tim tersebut baik dari kekuatan dan segi permainannya merata. Tim Bhayangkara FC sendiri permainan dan performanya semakin meningkat, tergantung mental masing-masing pemain," kata Pelatih Bhayangkara FC U-16, Anang Ma'ruf.

"Usia 16 mentalnya masih labil dan memang butuh jam terbang lebih untuk kepercayaan dirinya dan Insya Allah, kita sudah siap untuk melanjutkan pertandingan babak 8 besar," tambahnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter