Menunggu Jemputan Keluarga di Kantor Agen Bus, Pria ini Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Niat hati pulang ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga, Ariyah Kusmiranto (59), ditemukan tewas di Kantor Agen Bus Rosalia, Jalan MT Haryono, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa (10/9/2019).

Kanit Reskrim Polsek Ponorogo Ipda Rosyid Effendy mengatakan, korban berangkat dari Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Saat sampai di Ponorogo, korban turun di kantor agen bus.

"Korban saat itu sedang menunggu jemputan dari anaknya yang tinggal di (Desa/Kecamatan) Babadan," jelas Rosyid.

Saat menunggu jemputan, korban sempat ditawari saksi Edy untuk naik ojek. Namun korban menolak karena mengaku akan dijemput keluarganya.

"Saksi kemudian hendak kembali ke pangkalannya. Tapi, tidak berapa lama, saksi mendengar suara benda jatuh. Setelah dilihat, korban tersungkur orang tidur," paparnya.

Edy kemudian mencoba membangunkan korban, tapi korban sudah tidak bergerak. Karena itu, korban melapor polisi, yang langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi.

"Dugaan sementara, korban diduga kelelahan setelah menumpang bus dalam waktu yang cukup lama. Apalagi dari keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit jantung," beber Rosyid.

Keluarga korban tidak menghendaki proses visum dan autopsi lantaran menganggap kejadian itu sebagai musibah. Sehingga jenazah korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya untuk segera dimakamkan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter