Suami Istri Tewas Terlindas Ban Truk Gandeng di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi jasad suami istri yang tewas terlindas ban truk gandeng di Mojosari, Mojokerto

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan motor Honda Vario bernopol W 3053 ZZ dan truk gandeng L9942 UZ, terjadi di Jalan Raya Hasanudin, Dusun Cadirejo, Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (11/9/2019).

Motor itu dikendarai I'i Darmawan (33), berboncengan dengan istrinya, Heny Hidayatullah (33). Pasangan suami istri ini merupakan warga Sarirejo, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan truk gandeng tersebut, disopiri Nawawi (35), warga asal Dusun Gamol, Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Kanit Lantas Polsek Mojosari Iptu Didit Setiawan mengatakan, motor yang dinaiki suami istri itu melaju dari arah Pacet menuju Mojosari. Motor itu melaju sejajar dengan motor Honda Grand yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat kedua motor itu melaju, truk gandeng mendahului motor Grand yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan. Namun motor Vario juga ikut mendahului dari sisi kiri truk gandeng," kata Didit.

Saat itulah, lanjut Didit, kedua motor tersebut bersenggolan hingga motor Vario terjatuh ke kanan atau sebelah kiri truk gandeng. Akibatnya kedua pengendara Honda Vario tewas di lokasi kejadian.

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kerena terlindas ban truk gandeng tersebut," tutur Didit.

Setelah melakukan olah TKP, polisi mengevakuasi jasad kedua korban ke RSUD dr Prof Soekandar Mojosari. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan di Mapolsek Mojosari.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter