Elf Angkut Jamaah Pengajian Terguling di Jurang Ampel Pasuruan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Elf terguling di Jurang Ampel Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah mobil Elf bernopol L 7660 A yang mengangkut 10 penumpang mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan Raya Jurang Ampel, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 14.30 Wib.

Bahrul Ulum (24), salah seorang warga sekitar mengatakan Elf tersebut melaju dari arah Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto menuju ke arah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Elf ini dikemudikan Efendy (38), asal Dusun Perombesan, Desa Petapan, Kecamatan Lanang, Bangkalan.

"Saat diturunan Jurang Ampel ini, mobil tersebut seperti hilang kendali. Setelah banting setir, mobil itu terbalik dan menabrak pembatas jalan di pas pertigaan," katanya.

Kecelakaan ini menyebabkan kaca mobil pecah akibat benturan dan kemudi berada di bibir jurang.

"Andai saja tidak ada pembatas jalan, Elf ini sudah masuk jurang," ujarnya.

Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto mengatakan kecelakaan tersebut akibat sang sopir tidak bisa menguasi medan saat hendak berbelok hingga terbalik.

"Rombongan ini rencananya pulang ke Kabupaten Bangkalan, setelah mengikuti pengajian di wilayah Trawas, Mojokerto," katanya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter