Tak Terima Istrinya Digoda, Pria ini Hajar Tetangga Hingga Babak Belur

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Pelaku diamankan Polsek Sukorejo

jatimnow.com - Tidak terima istrinya digoda, Rifin (37), warga Dusun Kulon Embong, Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, menghajar tetangganya sendiri Moch Marjuki (27), hingga babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Sukorejo, Polres Pasuruan, Bripka Soni Yulianto mengatakan setelah menganiaya tetangganya sendiri, Rifin langsung kabur melarikan diri.

"Keluarga korban yang tidak terima kemudian membawa Marjuki dalam kondisi babak belur ke kami untuk melapor," katanya, Kamis (19/9/2019).

Korban sendiri mengalami patah tulang di telapak tangan dan kaki. Selain itu tersangka menonjok korban hingga pelipis mata kanan dan mukanya mengalami memar-memar. Polisi mengamankan tersangka saat berada di Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

"Motifnya, tersangka menghajar korban hingga babak belur karena geram kepada korban yang sering menggoda istrinya," jelasnya sambil menyebut tersangka dijerat Pasal 351 KUHP.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter