Taiwan Expo 2019 Hadir di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Taiwan Expo 2019 hadir di Grand City Mall Surabaya

jatimnow.com - Pemerintah Taiwan terus menggaet wisatawan dan pelaku bisnis dari Indonesia untuk datang ke negeri yang dikenal dengan sebutan Formosa tersebut. Mereka pun menggelar Taiwan Expo 2019 di Kota Surabaya.

Acara itu berlangsung mulai dari 26 hingga 28 September 2019 di Grand City Mall Surabaya. Taiwan Expo 2019 di Surabaya itu mengundang 180 exhibitor dari Taiwan dan menampilkan 190 booth.

"Di Taiwan Expo 2019 ini, akan menghadirkan enam industri utama termasuk di dalamnya yaitu teknologi pintar, pendidikan, budaya, pariwisata hingga perawatan kesehatan, makanan halal," ujar Deputy Executive Director of Taiwan External Trade Development Council (Taitra), Karen Pai, Kamis (19/9/2019).

Taiwan Expo 2019 itu juga akan menampilkan produk antariksa nasional Taiwan dan asosiasi pengembangan industri antariksa Taiwan. Penampilan dari lembaga antariksa Taiwan ini merupakan pertama kali hadir dalam acara Taiwan Expo di Indonesia.

Tidak hanya itu, produk-produk andalan Taiwan juga akan hadir di Taiwan Expo 2019 di Surabaya. Termasuk menampilkan berbagai destinasi wisata di Taiwan yang ramah terhadap wisatawan muslim.

"Dengan adanya pameran ini, diharapkan hubungan kerjasama antara Indonesia dan Taiwan semakin banyak dan berkembang," tuturnya.

Sementara itu, Deputi Chairman of teh Field of International Cooperation (Kadin Surabaya) Charly Raya menambahkan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya sangat mendukung dan memfasilitasi Taiwan Expo 2019 di Surabaya itu.

"Bila perlu kami juga akan berkoordinasi dengan Kadin NTT supaya Taiwan Expo ini bisa merambah ke Indonesia bagian timur," ujar Charly.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter